Rabu, 04 Mei 2011

Benarkah Osama Bin Laden Telah Tewas?


Tanggal 2 Mei 2011 diumumkan bahwa Osama Bin Laden, pemimpin Al-Qaeda telah tewas tertembak oleh tentara Amerika Serikat. Osama merupakan buronan paling dicari oleh pemerintah AS selama 10 tahun terakkhir.
            Tapi sebagai seorang manusia yang mempunyai pikiran dan pendapat tersendiri, saya belum percaya 100% bahwa orang yang tewas tertembak oleh pasukan navy seal 6 AS adalah Osama. Saya berani mengatakan hal tersebut dikarenakan beberapa sebab. Pertama, kenapa hanya fotonya saja yang ada, itupun diragukan oleh beberapa pihak keasliannya dikarenakan terdapat perbedaan antara jenggot Osama dengan jenggot orang yang tewas tersebut.
            Kedua, kenapa mayat Osama dimakamkan di laut. Padahal akan lebih abdol jika mayat orang yang tewas tersebut dibawa ke AS dan dites DNAnya. Hal tersebut untuk membuktian dia (mayat.red) benar-benar Osama Bin Laden. Keanehan demi keanaehan ini tentu saja melahirkan keraguan dan orang semakin bertanya-tanya tentang kebenaran berita tersebut.
            Jika AS membuat kesalahan dan ternyata yang tewas bukan Osama, maka dunia akan meragukan kreadibilitas AS. AS akan dicap besar-besar sebagai negara penipu, apalagi dulu AS pernah memberitakan hal serupa yaitu tentang kematian Osama. Tapi apa yang terjadi kemudian, ternyata mengejutkan karena Osama muncul pada sebuah rekaman dan itu membuktikan dia masih hidup dan sehat. Hal tersebut merupakan pukulan telak ke AS.
            Yang ingin saya sampaikan dari tulisan ini adalah tidak lain dan tidak bukan adalah mudahan yang terbaik yang mendapatkan Rahmat Allah YME yang sesungguhnya. Amin....
By: Rabian Syahbana (Rasyba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar