Sabtu, 17 Maret 2012

10 Nasehat Untuk Orang Yang Kucintai


“Menikahlah secepatnya... walau hatiku terluka, aku lebih suka melihat dirimu sudah sah menjadi milik orang lain daripada mempunyai hubungan tapi masih mengandung keraguan”

“Jika kamu ingin agar orang-orang mencintaimu dan menghargaimu maka buat mereka percaya terlebih dahulu kepadamu seutuhnya”


“Jika dirimu hidup dengan hal-hal yang lebih baik dari yang dimiliki oleh orang-orang disekitarmu maka bersedekahlah. Walau awal-awalnya sangat sulit terutama jika memberi salah satu barang kesayanganmu, tetap berikanlah dan belajarlah ikhlas”

“Jangan terlalu suka menunda-nunda sesuatu yang bila ditawarkan, akan membuatmu terjaga, terlindungi, dan lebih pasti dalam menjalani kehidupan”

 “Mencintai seseorang bukan karena kelabihan yanga ada pada dirinya. Tapi segala kekurangan yang melekat pada sifat dan raganya”

“Janganlah memberi seluruh hatimu demi orang yang belum menjadi suamimu. Karena belum tentu ia jodohmu”

“Kerugian dan resiko yang ada pada masa-masa pacaran jauh lebih besar daripada saat pernikahan. Malahan pernikahan tidak ada sedikitpun mengandung kerugian, karena dalam pernikahan yang ada sebenarnya adalah kebahagaiaan tanpa batas”

“Janganlah puas dengan apa yang kau miliki saat ini karena kau juga harus bersiap-siap melepas salah satu atau sebagian dari yang dapat kau pegang saat ini”

“Janganlah terlalu bersedih karena kehilangan. Buatlah kesedihan itu menjadi motivasi yang mengangkatmu dari keterpurukan. Manusia akan lebih kuat saat ia bisa mengatasi kesedihannya dan tetap maju dengan sisa-sisa yang ia miliki”

“Menikahlah... karena begitu banyak keridhoan Allah didalamnya daripada hanya berpacaran terus. Pilihlah salah satu secepatnya, menunda dan ragu adalah sifat setan. Aku mengatakan ini bukan karena keegoisan diri tapi murni dari cinta ini”

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar