Senin, 16 Januari 2012

Kuharap Apa yang Kau Katakan Jujur Apa Adanya


Aku tak tahu apa yang terjadi saat ini. Jujur jiwa ini meragu dan tersesat ke dalam kebingungan yang tak nyata tapi dia ada. Ku termenung dan rasa ini tertinggal entah kemana, aku merasa kalah. Suatu ikatan yang sudah tercipta bertahun-tahun memang sulit tuk terpisah. Kusadari itu, dan aku takkan mencoba memutuskannya.
Tapi walau diri ini terluka dan mencoba untuk menyembuhkan rasa kecewa yang telah ada, aku tetap akan berusaha tegak dan berjuang. Memang segala kemungkinan akan selalu ada, tapi entah kenapa ada sebuah dorongan yang membuatku menyerah dan mencoba ke hati yang lain.
Kegundahan hati ini semakin menggolak, aku terpuruk dan berduka. Aku tak mengerti yang sesungguhnya terjadi. Aku bimbang. Berkali-kali ku coba mengingatkanku apa yang harus ku lakukan, tapi dayaku hilang dan entah kemana dia bersembunyi.
Tapi karena semua ini sudah terjadi maka ku coba tuk bisa bertahan hingga waktu yang kau inginkan. Sebuah ikatan yang sudah terjalin akan tetap selamanya ada. Karena janjiku padamu takkan memutuskan hubungan ini.
Hanya saja saat ini ku ingin tahu.. benarkah dari lubuk hatimu ada cinta untukku?
By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar