Senin, 17 Oktober 2011

Shirla Ardilia Curhat #1


 (Tulisan di bawah ini adalah status temanku di fbnya yang bernama Shirla Ardilia –she achu ays- , sengaja ku posting di blogku karena kata-katanya yang bagus yang “sesuatu” githu.. hehe, tulisan ini ku ambil di statusnya dari tanggal 1 oktober – 18 oktober 2011. Entah dia kasih atau kagak tulisannya ku copas di blogku itu urusan nanti yang penting sudah ku posting. Bismillah...)
Tak kunjung reda rindu ini,,,kian menebar ke seLuruh sendi,,, selalu membisikkan nama dan senyummu yang beLum mampu kuterjemahkan,,,,,menghiLangkannya sama dengan membuatku kesakitan Lalu terpuruk perih,,,

#Semoga aku tak terjatuh dalam derita yang panjang,,Duhai yang maha kasih,,,izinkan aku merayuMU untuk mendapat petunjuk yang nyata#
@
"bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu,rasanya semua begitu sempurna,,,sayang untuk mengakhirinya,,,,,"

#di hantui bayang2 perpisahan,,,# Jika kehidupan di SANA lebih baik semoga khusnuLkhotimah,,,jika masih bermanfaat diSINI,,bimbingLah ya Rabb...
@
"Deras Arus dunia menghanyutkan yang terlena,,,
indah fatamorgana melalaikan, menipu daya,,,
dikejar, dicintai, bak bayangan tak bertepi,,,
tiada sudahnya dunia yang dicari...
begitu indah dunia siapapun kan tergoda,,,harta, pangkat dan wanita melemahkan jiwa.....

#peLicoh Laki2 a dak de aben,,,huuuu#
@
Ada yang menenangkan,,ada yang menyebalkan,ada yang mengejutkan,,ada yang mengecewakan,,ada yang mengharukan,,ada yang membahagiakan,,ada yang menyedihkan,,ada yang menyakitkan,,,,seperti makan permen nano-nano ditambah rujak,,,minum mix just,,,huff,,,,,,rasanyaaaa,,,,,,,,???

#mudah2n diberikan keLembutan hati dan kecerahan berfikir,,semoga!!!
@
Jika beLum bisa bermanfaat untuk orang Lain,,cobaLa jangan menjadi beban,,,jika pun terpaksa menjadi beban,,,cobaLa menjadi beban yang baik,penurut dan manis,,,huff...

#semoga Lekas sadar#
@
ternyata lebih baik "mencintai" dari pada "dicintai" dengan orang yang saLah,,,,
seLamat jalan sahabat,,,,,

#doaku untukmu#
@
aku takkan pernah bosan mendengar celotehanmu,,,
dan takkan pernah merasa terbeban dengan setiap permasalahanmu,,
yang kamu harus tahu bahwa aku memiliki kekuatan untuk bersama2 tegar dengan setiap deritamu....

#Tegarkan sahabatku Tuhan...#
@
kau seLaLu mengadirkan getar indah yang ku iba menjadi Bahagia,,,disetiap pagi disetiap tarian embun yang menetes didedaunan,,,seperti hati yang telah tertambat pada sosok terang dalam geLap....#wadaw hehehe#
@
dadaku sesak,,,begitu cepat ini terjadi,,,semuanya seperti mimpi,,
aku begitu menyayangimu sahabatku,,,,

#hanya mampu berdoa semoga Alloh meLindungi di setiap Langkahmu#
@
senyummu masih seperti yang duLu,,,masih sama saat hangat dalam tatapku,,,seperti sabit melengkung sebelum purnama sempurna,,,ahh,,,mana bisa aku tenggelam dalam jubah malam,,sedang angin masih mendesah membisik namamu,,,,:)
@
Saat aku hadir dengan seribu kekurangan,,kucoba membangun sejuta kekuatan untuk menjadi lebih baik,,,
tersadar,,bahwa aku hanya setetes air di lautan,,,yang tiada berpengaruh,,bahkan tiada arti,,
tapi ku yakin suatu saat aku akan menjadi menjadi setetes air di gurun, meski hadirku tak mampu hapuskan dahaga,,barangkali aku bisa basahkan satu atau dua butir pasir di tengah kegersangan,,,

___akudansemangatkuakantetapHIDUP...never give up...___
@
"dan kau takkan pernah bisa menjadi diriku karena aku bukan kamu,,aku ya aku,,,kamu ya urusanmu,,,
kau telah miliki segalanya,,,bahkan orang yang ku sayangi sekalipun,,,,,
jadilaa diri sendiri,,,,!!!

#aku tak marah hanya saja tak suka caramu,,jangan mengusik,,karena ku tak suka,,tolongg...#
@
pernahkah kau merasa sakit ketika terjadi sesuatu dengan orang yang berarti dalam hidupmu,,,???,meski tak merasakannya,,terasa ada yang hilang karena kepedihanmu teman,,,ternyata memang benar:: persaudaraan itu seperti satu tubuh,,jika satu anggota saja merasa sakit ,,yang lain pun ikut merasakan sakit yang sama...segeralah sembuh dari penderitaan yang panjang saudariku....

Alloh kan tersenyum menatap ketabahanmu,,,:)
@
di kedalaman hatiku,,tersembunyi harapan yang suci,,
tak perlu engkau menyanksikan..
lewat kesholehanmu,,,yang terukir menghiasi dirimu,,,
tak perlu dengan kata kata,,,

Sungguh walau ku kelu untuk mengungkapkan,,,,???
@
Kemana angin kau lepaskan sayap??
terbang jauh ke istana kedamaian
merebak Indah panorama kebahagiaan
membawa asmara ke negeri rembulan....

uhuy,,,met bo2 ya,,,,,@_@
@
sebaik- baik kita mengenal orang yang baik,,perlahan kita akan tahu keburukannya,,
sebaik-baik kita mengenal orang yang buruk,,perlahan kita akan tahu kebaikannya,,
dan sebaik-baik orang yang mengenal itu saling mengingatkan dalam kebaikan,,
hayyu,,,jangan menilai seseorang dari masa lalunya,,,lihatlah usahanya untuk menjadi lebih baik,,,,:)
@
Dan Kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaKu, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam :33)

met milad untuk Aa ku Chucant Octaberia Prayoga moga terus bersinar senyumnya,,,dikuatkan hati dan Imannya,,dimudahkan segala urusannya diberikan kebahagiaan dunia & akhirat,,,,tambah sholeha yy sayang,,,,mmmuuaccch,,,:*
@
,,,tapi kini tak mungkin lagi,,,kataku SEMUA TAK BERARTI.....

#melowsebelumbobok#
@
*Pertemuan adalah awal perpisahan,,,,*
saat pertama kali menatap senyumnya ternyata aku sadar,,,dari itulah semakin berat untuk meninggalkannya......

tapi KU HARUS PERGI.....

#seperti PELANGI mejikuhibiniU#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar