Jumat, 28 September 2012

Cinta… Aku Takkan Mengecewakanmu



          Cinta… ia datang disaat tak terduga. Membawa sebutir kurma kepada musafir yang hampir mati karena dahaga. Ia menawarkan musim hujan kepada penghuni gurun sahara. Tapi… apakah ia datang kepada orang yang tepat ?, kepada orang yang telah bisa ?. Jangan sampai sebuah kebimbangan datang dan menumpuk hingga membenamkan badan.
          Cinta… apakah dirimu begitu berat untuk dipikirkan. Aku memang bukan pria yang hebat yang dapat mengertikanmu sesuai inginmu. Cinta… apakah kau masih disisiku. Jika kau merasa apa yang kau rasakan maka tolonglah aku. Ajari aku tentangmu.. ajari aku senyummu, tawamu, sedihmu… ajari aku semuanya.
          Agar aku mengerti. Saat air matamu keluar maka kau membutuhkanku. Maka saat itu juga aku akan menjadi pria terbaik. Jujur kuakui hanya dengan kemampuanku maka ku takkan bisa sempurna. Tapi, dengan bantuanmu maka kesempurnaan akan dapat kita wujudkan.
          Cinta… apakah kau mempercayaiku ?. cinta… apa kau mau menunggu ?. menungguku datang menjadi kupu-kupu karena saat ini wujudku masih dalam bentuk kepompong. Cinta.. aku takkan mengecewakanmu…

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar