Selasa, 23 Oktober 2012

Maaf Aku Memang Bodoh



 Aku memang bodoh saat kau mengatakan menginginkanku
Dan tak ku tanggapi


Aku memang bodoh menahan perasaanku selama ini
Padahal aku tak bisa lepas darimu

Aku memang bodoh karena telah membuatmu meneteskan air mata
Padahal aku ingin melihat senyummu

Aku memang bodoh tak mengerti perasaamu yang begitu tulus
Padahal ku telah yakin akan hal itu

Hina aku…
Caci aku…
Tapi jangan tinggalkanku…

Memang kata maaf sudah terlambat untuk ku ucapkan
Memang kata sayang sudah tak berlaku lagi untukmu
Memang kata-kataku takkan berguna lagi untuk kau dengarkan

Benci aku…
Kutuk aku…
Tapi jangan buatku sakit hati…

Aku memang manusia bodoh yang tak bisa mencintaimu seperti maumu
Padahal kau membutuhkan kata cinta dariku

Aku memang manusia bodoh saat tak bisa membuktikan rasa kepadamu
Padahal kau hanya membutuhkan genggaman hangat dari tanganku
Pukul aku…
Dendamlah padaku….
Tapi jangan kau matikan cinta itu…

Aku memang manusia bodoh
Tapi bolehkah ku meminta satu saja permintaan kepadamu…
Satu saja…
Jika boleh….
Ijinkan aku menyimpan cinta ini untukmu
Dan takkan ku tinggalkan hingga ku mati nanti

By: RaSyBa (14 Oktober 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar