Sabtu, 31 Januari 2015

Semua Orang Ingin Terkenal

Dalam buritan takdir semua dimulai. Mematuk-matuk palu harapan pada dinding nasib, berharap menemukan berlian yang tersembunyi di dalamnya. "Dimana ada niat disitu pasti ada jalan", kata-kata itu sudah puluhan malahan ratusan kali telah di dengar. Tapi apa efeknya?? bagi yang mengambil langkah pada tindakannya pasti ada pengaruhnya, tapi bagi yang hanya diam mengenang dan hanya melakukan hal yang sama, jangan harap ada belas kasih dari namanya takdir.

Semua orang ingin terkenal, itu memang benar. Untuk membuat nya selalu dikenal maka ada dua cara yang bisa kita simpulkan, halal dan haram atau benar atau salah. Cara mana yang mau kita pilih? itu hak anda.
Dunia ini tak kan menampilkan keindahannya jika kita hanya mematung di sudut kota dan menunggu keajaiban dari planet mimpi. Jika mau mengudara maka carilah pesawat yang dapat mengantarkan kita kesana. Ingat keindahan dunia ini tak akan lari kemana-mana, tugas kitalah untuk menemukannya.
Jika dunia itu kita temukan, bukannya hanya membuat kita terkenal tapi membuat kita bangga. Kita adalah menabrak kekakuan. Bibit unggul yang hanya kita yang mempunyainya.

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar