Rabu, 26 Agustus 2015

Aqiqahan Hikari El Saffanah

Aqiqahan Hikari dilaksanakan tujuh hari setelah kelahirannya yaitu pada tanggal 3 Agustus 2015. Acara yang kami selenggarakan secara sederhana.

Untuk urusan pemotongan kambing dan langsung menjadikannya lauk gulai kami percayakan pada Aqiqahan Centre. Kami memesan yang paket B. Lalu kami memesan juga nasi kotak dari tetangga sebanyak 80 kotak. Jadi untuk aqiqahan Hikari kami mengantarkan secara langsung ke tetangga dan keluarga yang lainnya.
Yang memotong rambut anakku Hikari adalah Ompu (Ayah Istri) dan Atok (Ayahku). Ompunya memotong rambut Hikari di tiga tempat, pertama di sebelah kiri, lalu tengah, dan terakhir sebelah kanan. Sedangkan Atoknya hanya memotong sekali di bagian depan kepala rambut Hikari. 
 
Sebenarnya saya mau menggunduli rambut Hikari pada hari itu, karena itu saya sudah membeli cukur, tapi dicegah sama ompu dan atoknya jadi niat tersebut ku batalkan. 
Dengan terlaksanya aqiqahan Hikari maka sunah nabi telah kami tunaikan. Semoga anak kami Hikari El Saffanah menjadi anak yang soleha dan berbakti kepada orangtua. Aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar