Senin, 07 Maret 2016

Yang Disebut Cinta

Tak ada yang pasti tentang cinta, jika kau meletakkan harapan pada seorang pacar. Tak kan kau temukan layunan pulau keindahan saat cintamu ternyata pada orang yang salah. Semakin kau mencintai kekeliruan semakin kau disakiti, karna hanya cinta sejati yang bisa mengobati sakit hati.
Kadang kau bertanya, benarkah arah kehidupan ini? Saat kau membentang layar menjemput dermaga cinta. Tapi saat kau sampai, ternyata hanya sia-sia yang didamba. Perjalanan jauh ternyata berujung hampa, itulah yang ditawarkan cinta tanpa ikatan agama.
Kadang kala cinta itu aneh, tidak dicari datang sendiri. Dicari-cari tak pernah teranggapi. Padahal berjuang hampir setiap hari, mengorbankan kehidupan pribadi tapi apa daya ternyata susah dicari.
Cinta tak habis-habis dibahas, lihat saja industri musik. Tak ada pada tahun manapun lagu tanpa lirik cinta. Dan selalu laris di tiap waktunya. Padahal kalau diperhatikan lagunya hanya merangkai ulang kata-kata cinta.
Cinta itu ibarat angin, tidak terlihat tapi bisa dirasakan. Tak bisa disentuh tapi mengusik jiwa. Tak mengikat tapi dibutuhkan. Tak ditanggapi tapi tak bisa hidup tanpanya.
Saat kita membutuhkan cinta sejati, maka letakkanlah sayap keegoisan. Melangkahlah dengan mantap dan tanpa halangan. Pilihlah seseorang yang mampu bekerja sama, tak perlu sempurna krna kesempurnaan tetap ada kesalahan. Yakinkan diri akan pribadi dan lamarlah sang pujaan hati. Dengan mengucap nama Allah maka tak ada yang tak bisa di muka bumi ini.


By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar