Selasa, 21 Februari 2012

Aku Sang Penikmat Matahari


Matahari kembali menerangi hari ini, sinarnya memberi sinar baru dan membulatkan niat para petualang menggapai kehidupannya yang baru. Dengan adanya matahari kita tahu kita masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia ini. Vitamin D yang selalu dipancarkan oleh sang surya memberi kekuatan baru bagi tulang-tulang yang berkembang, sedang, dan dalam kekuatan berevolusi. Semua acungan jempol yang hadir di saat itu telah menunjukkan bahwa matahari adalah energi yang sangat keren.

Aku sang penikmat matahari, dengan sinarnya kujejakkan langkah-langkah kaki-kakiku. Dengan cahaya yang dia pancarkan, diriku dapat melihat. Aku tahu dunia akan kelam tanpa adanya matahari, karena itu aku berterima-kasih dengan sang surya yang telah bersedia menambatkan sinarnya ke dunia.

Terlebih lagi aku berterima-kasih kepada yang telah menciptakan sang surya ini. Karena pemikiranNyalah matahari tercipta dan menyinari kita. kebaikanNya dengan menciptakan matahari hanyalah segelintir kecil dari nikmay yang telah Dia haturkan. Kepada Allah aku berterima kasih sebanyak-banyaknya akan sinar matahari di pagi ini.

 -RaSyBa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar