Kamis, 23 Februari 2012

Cinta... Dengarkan Aku...


          Kukenang dirimu dengan senyum itu, hal termanis yang dapat kunikmati. Setiap sentuhan lembut yang kau berikan menghantarkanku ke lamunan terpanjang saat ini.
          Ku mencintaimu sepenuh hatiku,,,,,
          Tiap lirikan matamu memabukkanku akan luar biasanya pesona seorang wanita. Aku selalu tertegun tiap kali melihatnya. Dirimu adalah pesona yang tiada taranya.
          Aku semakin yakin menyayangimu.....
          Cinta...
          Aku tak tahu seberapa lama dirimu dapat mempertahankan cinta ini. Walau saat ini kita saling mencintai, tapi tak ada jaminan kita saling memiliki selamanya.
          Cinta...
          Aku menunggumu....
          Tapi juga tak tahu sejauh mana....
         Karena itu cinta semoga kisah kita ini semakin jelas dan pasti dalam sebuah ikatan yang lebih kuat. Aku takkan memaksamu...
          Jika tiba waktunya....
          Aku akan selalu siap untukmu...
          Cinta... jangan diragukan lagi,,,
          Cintaku murni padamu....
          Aku tak tahu apakah diri ini sanggup kehilanganmu....
          Yang ku tahu cintaku saat ini hanya untukmu.....,,

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar