Rabu, 27 Juni 2012

Apa Aku Tak Bisa Menyelamatkannya


              Ku awali semuanya dengan perasaan kagum yang kusimpan dalam hati. Kala itu aku tidak berniat mengungkapkannya karena ku tahu ia sudah ada yang memiliki. Tapi seiring dengan berdetaknya waktu ternyata semuanya terungkap. Perasan kagumku berubah menjadi sayang yang tak bisa ku bendung lagi.
Hingga akhirnya terjadilah hubungan yang berawal dari benih-benih cinta, walaupun terdapat pula benih-benih tersakiti disana. Niatku waktu itu sangat besar yaitu menyelamatkan ia dengan ikatan suci sehinga taka ada lagi godaan-godaan dunia yang menghampiri.
Tapi Tuhan... apa yang terjadi kini, semua hal yang telah kulakukan tetap tak bisa membuatnya untuk secepatnya berlindung dalam bahtera ikatan yang suci. Ia kembali mengulangi kesalahan yang sama. Ia kembali menjalin hubungan asmara dengan pria yang lain.
Cobaan yang Kau berikan kepada ia telah menyakiti hatiku. Aku takut ya Allah... takut... jika ada orang yang kusayangi gagal menghadapi cobaanMu dan menjadi penghuni nerakaMu kelak.
Ya Allah... berikan hidayahMu kepada dia, jangan biarkan ia lalai dengan tujuannya menjadi manusia. Berikan ia jodoh secepatnya dengan cara yang baik-baik. Manuisa tak selamanya bisa tegar jika berhadapan dengan perasaan.
Ya Allah... aku bingung ya Allah... bingung... apa aku tidak bisa menyelamatkannya dari cobaanMu ya Allah... hanya kepadaMu aku berpasrah. Ampunilah kami...

By: RaSyBa (18 April 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar