Selasa, 17 Juli 2012

Aku Tahu Kamu Menyukaiku


Aku tahu kamu menyukaiku, walau aku telah bersikap kasar kepadamu. Tapi kau tahu, aku adalah pria yang baik diantara pria disekitarmu.
Aku juga tahu kalau kamu sebenarnya juga mengharapkanku. Tapi ku lebih banyak diam dan bermain dengan diriku, hingga kadang kala melupakanmu. Kamu tetap membutuhkan perhatian dariku walau kadang kala kau membencinya karena perhatianku kadang kala kasar kepadamu.
Mungkin dirimu tahu seperti apa diriku dengan melihat keseharianku tapi apakah kau tahu sisiku yang lain. Tapi kau takkan tahu karena aku adalah aku yang sudah kamu tahu, bukan aku dengan sisi lainnya.
Aku tahu kamu takkan bisa jauh dari orang sepertiku, karena aku adalah orang yang unik di masa kehidupanmu. Rindu dan kangen tetap kau rasakan walau sedikit takarannya untukku.
Mungkin kadang kala kau melihat kegalauanku. Ya kadang kala aku memang seperti itu, tapi kadang kala aku hanya menyembunyikan siapa aku waktu itu. Agar aku dapat  mengumpulkan kekuatan lain.
Terserah kalau kau mau mengambilku disaat tak ada pria lain yang menyayaingimu, tapi ingatlah bahwa aku memang pria terakhir tapi bukan yang tersisa.
Aku adalah aku. Bila kau tidak memilihku maka kuharap kau tidak menyesalinya, tapi kalau kau memilihku maka kau akan ku buat menjadi wanita paling bahagia di masa kehidupanmu.

BY: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar