Selasa, 24 Juli 2012

Myhome Mysweethome


Ada yang bilang rumah itu haruslah besar, di tempat yang bagus, mempunyai taman yang indah, dengan perabotan lengkap pokoknya rumah tersebut bisa dibanggakan saat ada tamu yang datang berkunjung.
Ya itu memang benar, semua orang tentu menginginkan rumah yang sempurna di kehidupannya.
Tapi apakah salah jika kita mensyukuri rumah yang saat ini kita miliki ?.
 Tentu saja tidak.
Rumah yang ada di kita adalah kerja keras saat ini. Rumah yang kita miliki adalah kesempurnaan saat ini. Rumah yang selalu ada dan menunggu kepulangan kita walau kita pergi jauh dan telah lama tidak pulang.
Mungkin kita bisa mengingkari rumah yang kita miliki saat ini karena mungkin kita akan membangun rumah yang lebih bagus lagi, tapi apakah rumah tersebut akan mengingkari kita.
Tentu saja tidak.
Dia selalu menunggu disana dan tidak berpindah-pindah tempat.
Kita mungkin menganggapnya adalah benda mati dan digunakan saat perlu saja. Tapi apakah kalian sadar sudah berapa tahun menghabiskan waktu di dalam rumah tersebut.
Apakah kalian menghitungnya ?
Di rumah tersebut tersimpan banyak cerita tentang kita dan orang-orang di sekitar kita. Di dalamnya ada ayah, ibu dan saudara-saudara kita. Merekalah jiwa dari rumah tersebut, merekalah yang membuat rumah biasa menjadi rumah luar biasa.
Di rumah tersebut dimana ibu selalu memasak masakan untuk kita, beliau juga yang selalu membersihkan rumah agar kita bisa senang tinggal di dalamnya.
Dir rumah tersebut ada ayah yang dengan teladannya membuat rumah tersebut terasa hangat dan selalu dilindungi.
Di rumah tersebut ada saudara-saudara kita yang ikut merangkai kebahagiaan dengan tawa dan candanya.
Jika kita merangkai kisah dan kebahagiaan dari rumah maka tak cukup ribuan halaman untuk menceritakannya. Itulah rumah, ia berdiri kokoh walau telah rapuh.
Jangan sesali yang ada dan yang kita miliki saat ini, berusahalah agar kita mendapatkan yang lebih baik, jangan lupakan semua kisah yang telah membuat kita lebih baik. Berkelanalah untuk mendapatkan pengalaman hidup dan disaat kita capek maka berbaliklah, disana ada rumah yang siap menampung kita.
Lalu besegeralah berlari untuk mencapai kepuasan demi menggapai rumah masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar