Minggu, 29 Mei 2011

Acceptance


Acceptance meansthat you can find the serenity withinto let go of the pastwith its mistakes and regrets,and move into the futurewith a new perspective, appreciating the opportunityto take a second chance.Acceptance meansyou’ll find security againwhen difficult times come into your life, and comfort to relieve any pain.
You’ll find new dreams, fresh hopes,and forgiveness of the heart.Acceptance does not meanthat you will always be perfect.It simply means thatyou’ll always overcome imperfection.Acceptance is the road to peace -letting go of the worst,holding on to the best,and finding the hope insidethat continues throughout life.Acceptanceis the heart’s best defense,love’s greatest asset,and the easiest wayto keep on believingin yourself and others.

Terjemahan dalam bahasa Indonesia:
Penerimaan
Penerimaanberarti bahwa Anda dapat menemukan ketenangan dalam untuk melepaskan masa laludengan kesalahan dan penyesalan, dan pindah kemasa depan dengan perspektif baru, menghargai kesempatan untuk mengambil kesempatan kedua. Penerimaan berarti Anda akan menemukan keamanan lagi ketika masa-masa sulit datang ke dalam hidup Anda, dan kenyamanan untuk menghilangkan rasa sakit apapun.
Anda akan menemukan impian baru, harapan segar, dan pengampunan dari jantung. Penerimaan tidak berarti bahwa Anda akan selalu sempurna. Ini hanya berarti bahwa Anda akan selalu mengatasi ketidaksempurnaan. Penerimaan adalah jalan untuk perdamaian melepaskan yang terburuk, berpegang pada yang terbaik, dan menemukan harapan di dalam yang terus sepanjang hidup. Penerimaan adalah pertahanan jantung terbaik, cinta besar, dan cara termudah untuk terus percaya pada diri sendiri dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar