Rabu, 04 Mei 2011

Selingkuh, Pikir Lagi Deh.....!!!


Selingkuh.... yap semua orang pernah mendengarnya dan tidak menutup kemungkinan anda adalah orang yang sedang menjalani perselingkuhan (baik itu dulu ataupun sekarang). Banyak faktor yang bisa menyebabkan orang selingkuh. Tapi faktor utama penyebab selingkuh adalah karena PASANGAN SALING TIDAK PERCAYA.
            Baiklah tidak perlu berpanjang lebar lagi teman-temanku sekalian, saya tegaskan (didukung oleh seluruh alam semesta) bahwa selingkuh merupakan perbuatan kejam bin sadis bin mengerikan. Tahu kenapa? Karena orang yang selingkuh telah mengkhianati perjanjian, membohongi ikatan, penipuan publik, dan kesalahan yang langsung mengoyak-ngoyak hati.
            Karena itu teman, janganlah selingkuh.... sayangilah pasanganmu. Sebab disaat kamu sudah sepakat hidup bersama sebelumnya, maka anda telah menetaskan mutiara kepercayaan. Mutiara tersebut yang jika dipelihara maka akan bersinar terang, kokoh, dan tentu saja berharga mahal. Tapi jika dikhinati atau tidak dirawat maka mutiara tersebut akan kropos sedikit demi sedikit, hingga akhirnya musnah menjadi debu, hilang tersapu angin.
            Baiklah kali ini saya akan memberikan solusi walau kelihatan kecil tapi semoga bermanfaat (Amin...). Teman... jika tiba-tiba anda merasa bosan dengan pasanganmu dan mulai timbul perasaan ingin selingkuh, maka buang jauh-jauh ke laut perasaan itu (jangan pikir-pikir lagi, buang ya buang). Tapi kalau sudah telanjur selingkuh, maka cobalah tip ini, pertama paksakan diri anda untuk menghampiri psanganmu. Perlakukan dia semesra bulan-bulan pertama kalian hidup bersama. Eluslah rambutnya, rangkul dia, peluk dia, gendong dia, buatlah minuman favoritnya, nyanyikan lagu kesukaannya setiap kali tidur, dan masih banyak lagi perlakuan romantis kepada pasanganmu (anda diperbolehkan membuat kreatifitas masing-masing).
            Perlakuan semua hal-hal romantis tersebut dengan perasaan yang seakan-akan dia akan pergi darimu selamanya, sedangkan dirimu masih sangat membutuhkannya. Kegiatan tersebut harus dilakukan setiap hari, setiap ada kesempatan, selama satu bulan penuh. Lalu rasakan hasilnya, jika dia jodohmu maka kamu tidak akan melakukan perselingkuhan itu lagi (yakinlah).
            Semoga tulisan ini bermanfaat, ingat jangan pernah selingkuh. Titik.....!!!
By: Rabian Syahbana (Rasyba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar