Selasa, 03 Mei 2011

Air Mata Pria terkuat


Sebuah keluarga Sang ayah telah meninggal dunia ketika anak-anaknya baru beranjak dewasa sang kakak belum lulus kuliah dan sang adik baru kelas 2 SMA sang kakak berhasil lulus kuliah dan kini bekerja dan sang adik baru masuk kuliah. Setiap sang adik ada dirumah, dia selalu menghindari berkomunikasi dengan keluarga dan selalu mencari alasan untuk keluar rumah.
Sang kakak yang tidak mengerti kenapa sang adik berbuat begitu dan setelah sekian lama sang adik berlaku seperti itu. Sang kakak hanya melakukan satu hal dia minta untuk bicara dengan sang adik dan yang dia lakukan pertama adalah menangis. Dihadapan sang adik sambil berkata "Aku telah gagal menjadi kakak. Aku telah gagal menjadi teman dan sahabat baik bagi adikku sendiri. Aku gagal menjadi orang terdekat adikku. Kau tak pernah mengatakan apa masalahmu padaku. Dan aku tidak pernah tau kenapa. Aku telah gagal".
Dan sang adik ikut menangis orang yang selama ini begitu kuat menjadi tulang punggung keluarga yang tidak mengenal lelah dan terus berusaha kini menangis untuknya. Untuk kegagalannya menjadi sesuatu yang berharga dimata orang yang selama ini. Dia sayangi kegagalan yang menyayat hati, dan harga dirinya sendiri. Ini hanya sebuah petuah, semoga bermanfaat...

Sumber: Kisah-kisah motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar