Jumat, 30 Maret 2012

Aku Masih Belum Kalah


Melahap sang waktu.
Agar tak ada lagi yang mengatur-ngatur dalam hal tertunda dan segera.
Keegoisan diri ini begitu menyiksa diri sendiri hingga ku terlelah.
Saat berdiri dan berjalan, kaki ini tersandung batu yang berduri.
Ku terjatuh dan terjatuh lagi.
Hingga ku pikir apa diriku ini sebenarnya telah mati.
Tapi aku masih merasakan kaki dan tanganku.
Anehnya hatiku begitu dingin hingga rasanya membeku.
Lelapnya malam belum selelap kebosananku.
Entah kepada siapa diri ini layak bersembunyi dan mengadu.
Aku kembali terjebak...
Walau waktu dapat kulahap tapi aku masih belum bisa.
Aku masih kalah....
Tapi aku tidak akan mundur dan tunduk.
Aku pasti akan terus maju.
Karena itulah aku takkan bosan-bosan untuk belajar dan belajar.
Terutama belajar untuk menjadi PEMENANG.....

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar