Jumat, 23 Maret 2012

Please... Ask Yourself

 (Tolong... Tanyakan Dirimu Sendiri)


Biarkan diriku menulis untuk sekian kalinya untukmu cinta...

Sudah beberapa kali terngiang dalam pikiranku, pantaskah aku mencintaimu?

Pantaskah....., 


Mencintai seseorang walau kita tahu ia telah memiliki kekasih yang sudah lama mencintainya. Aku hadir bagaikan penyusup yang membuatmu bimbang dan bingung. 

Jika perasaan ini datangnya dari Allah, maka siapakah yang dapat kita salahkan. Siapa sih orang yang begitu hebat sehingga dapat membantah cinta yang di beri oleh Allah.

Cinta... jika dirimu mau hubungan yang serius maka pacaran belum menjawab keseriusan. Keseriusan hanya di dapat dari jalur pernikahan.

Maaf jika tulisan ini kembali membuatmu bimbang. Tapi tanya dirimu....

Tanya dirimu cinta.....

Apakah dirimu yakin bahwa pacaran menjawab keseriusan dalam berhubungan?

Apakah dirimu percaya bahwa pacaran akan dapat mengisi seluruh kekosongan hatimu dalam mencintai seseorang?

Kau tahu cinta... bahwa yang membuatku tidak pacaran bertahun-tahun lamanya bukannya karena aku ‘anti pacaran’. Tapi karena aku tak sanggup membuat seseorang yang kucintai terlalu lama mendapatkan sebuah hubungan yang belum pasti, karena hubungannya hanya sebatas pacaran.

Apa rasa sayang yang di dapatkan selama pacaran akan membuat kita bahagia?. Kalau jawabannya ia maka itu akan terlupakan saat menikah.

Menurutku hal yang terberat dalam mencintai bukannya mempertahankan hubungan atau tetap saling menyayangi walau apapun yang terjadi. Tapi yang terberat adalah meyakinkan orang yang dicintai untuk menjalin hubungan yang benar-benar serius yaitu menikah.

Tapi ku tahu, aku tak bisa memaksamu. Dirimu terlalu banyak pertimbangan, aku juga tak mau membuatmu sedih dan bimbang dalam memikirkan pernikahan.

Cinta....

Jadilah dirimu sendiri...

Kuasa dalam pilihan dan tindakanmu adalah dirimu sendiri....

Yakinlah dengan pilihan yang telah dirimu lakukan...

Jangan terlalu membebani hidupmu yang indah...

Kamu tahu apa yang kamu lakukan....

Hidup ini bukanlah pemaksaan yang harus dilakukan secepatnya....

Cinta......

Aku kini hanya bisa menanti...

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar