Sabtu, 17 Maret 2012

Tahukah Kau Apa Yang Ingin Kulakukan


          Perkenalkan aku adalah manusia yang masih mempunyai ribuan mimpi yang harus ku penuhi. Umurku sekarang 22 tahun, status hubunganku aneh dan membingungkan tapi kuharap hal tersebut akan secepatnya menjadi sesuatu yang membahagiakanku. Pekerjaanku masih sesuatu yang tidak jelas, yang menghidupi diriku sekarang adalah pekerjaan-pekerjaan yang kudapat dari sistem acak. Tapi kuharap secepatnya juga pekerjaanku menjadi jelas karena aku tak mau keuanganku tidak jelas juga.
          Jujur aku sebenarnya bosan dan jenuh terhadap apa yang terjadi pada kehidupanku. Aku membutuhkan tantangan yang bisa menyehatkan hati dan pikiranku. Aku mau berpetualang. Aku ingin sekali mengandeng tas dan berjalan keliling dunia. Walau uang yang ada padaku sekarat tapi aku lebih suka sekarat tapi bebas mengikuti arah mata angin. Daripada mempunyai uang yang sekarat tapi tak bisa kemana-mana, hanya objek-objek yang sama yang tampak di hadapanku.
          Aku bosan dengan kehidupan saat ini. Aku ingin keluar dan menikmati setiap hembusan pertualangan yang tersedia. Mataku butuh sesuatu hal yang memanjakan jiwaku. Aku ingin mengunjungi, mengagumi dan memuji semua ciptaan Ilahi di dunia ini.
          Aku rindu akan pertualang. Sungguh.... aku benar-benar rindu. Ingin rasanya aku menghadirkan sayap agar membawaku terbang. Atau menghadirkan tabung oksigen yang berkapasitas bermilyar-milyar ton oksigen. Agar aku bisa selamanya tenggelam dan melirik keindahan alam lautan yang tersembunyi.
          Saat ini aku bingung kepada siapa aku mengadu. Aku tidak tahu siapa yang mengerti perasaanku. Aku galau karena sampai saat ini aku masih saja diam dan terpaku. Belum ada hal yang benar-benar bisa membuatku melakukan kesuakanku keculai pikiran dalam hatiku. Sudah lama kusimpan keinginan ini. Aku mau secepatnya merealisasikan pertualanganku. Tubuhku mebutuhkan hiburan, hatiku seakan-akan semakin keras dalam merasa jika tetap saja terjebak dalam ahal-hal yang sama. Ya Allah berikanlah petunjukMu.

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar