Kamis, 30 Agustus 2012

Beritahu Aku... Biar Ku Yakin Kaulah Orangnya



                Tulisanku memang bukan tulisan terbaik yang kau baca selama ini. Tapi berbanggalah karena tulisan ini kutulis khusus untukmu, tulisan yang menceritakan tentangmu.
Saat pertama kali ku melihatmu terbesit sebuah pertanyaan ‘siapakah namamu ?’. Tapi hal tersebut ku urungkan karena mendekatimu sangat sulit ku lakukan. Bagaimana tidak, dirimu selalu menyendiri dalam kesibukan sendiri. Perlu waktu yang lumayan lama hanya untuk dapat menyapamu.
                Jika itu adalah sebuah pendekatan maka ku telah gagal dari awal. Kuyakin kala itu kamu juga tidak tahu namaku. Jadi berinteraksi denganmu adalah kesulitan tersendiri bagiku. tapi seiring berjalannya waktu akhirnya apa yang sebelumnya tidak diketahui kini telah diketahui. Entah bisa dikatakan terlambat atau tidak, sebab beberapa tahun telah berlalu. Selama itu juga kau dan aku telah melakukan kehidupan pribadi masing-masing. Kau tetap saja seseorang yang belum bisa kusentuh.
                Tapi kini ku bingung dengan apa yang pernah kau katakan. Apakah benar ?, padahal ku belum menyentuh hatimu. Tolong katakan sebenarnya agar ku bisa menetapkan tujuan. Jika itu untukmu seorang maka ku akan memfokuskan diri dan takkan berpaling ke yang lain. Jika dirimu adalah tujuan akhirku maka ku akan menjagamu sampai akhir hayat. Jujur kini ku gelisah dengan apa yang ku alami saat ini karena aku tidak tahu tindakan apa yang harus ku ambil.
                Tolong katakan sekali lagi dan kali ini dengan kejujuran. Jika benar bahwa kau mengharapkanku maka mulai saat ini aku akan lebih mencintaimu. Tapi jika tidak maka ku memang lelaki yang belum beruntung. Lelaki yang masih harus sendirian menyebrangi jalan kehidupan. karena itu kumohon katakan sekali lagi. Biar ku yakin kaulah orangnya.

23 Agustus 2012
By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar