Senin, 16 Januari 2012

Andai Aku Satu-satunya Milikmu


Semua orang pasti bermimpi karena mimpi adalah hak setiap orang dan tak ada yang berhak melarangnya.
Karena itu cinta ijinkan aku mengutarakan mimpi-mimpiku kepadamu.
~     Andai aku satu-satunya milikmu, maka ku berjanji dengan sepenuh hati kan menaburkan bunga-bunga cinta setiap pagi seiring terbitnya matahari.
~  Andai aku satu-satunya milikmu, maka kan ku kumpulkan tiap tetesan embun pagi. Walaupun tak sebesar cintaku tapi kuharap bisa menyegarkan dahagamu.
~     Andai aku satu-satunya milikmu, maka kan ku iringi bayanganmu agar tak hilang dari sinar mentariku.
~     Andai aku satu-satunya milikmu, maka kan singkirkan semua yang membuatku ragu akan dirimu. Karena kekuranganmu adalah kesempurnaan bagiku.
~     Andai aku satu-satunya milikmu, maka itulah akhir dari perjalanan cintaku.
Walau ku sadari, dirimu bukan milikku. Karena aku bukanlah orang yang pertama. Memang rasanya sialku telah tertanda, tapi itulah cinta yang bisa ku persembahkan. Sebuah cinta yang tak memaksa... sebuah cinta yang sanggup terluka... Cinta yang tulus sepenuh jiwa...
Walau tak bisa ku elakkan rasa cemburu dan kecewa tetap ada. Kan ku coba tuk sabar dan tabah karena itu yang bisa ku lakukan. Cinta... walaupun apa yang terjadi, rasa cinta ini tetap ada.
Lagipula lebih baik kita bisa saling menukar kasih daripada terpendam dan karang di lautan kehidupan. Ku tak mau berbohong, walaupun jujur itu pahit kan ku telan habis hingga ke butir terakhir.
Cinta ini sudah terukir di lautan samudra kehidupan. Sehingga walaupun orang tidak mengetahuinya, kita tetap tahu seberapa dalam rasanya.
Itulah cinta kita....

By: Rasyba (Rabian Syahbana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar