Kamis, 26 Januari 2012

Masih Ingatkah Dirimu Padaku


          Setiap orang pasti berubah, ia akan mencari sesuatu yang lebih baik bagi dirinya. Yap... itulah salah satu sifat dari manusia dan tak ada kemungkinan kita tidak mengalaminya.
          Tapi disaat dirimu mengambil keputusan seperti itu, masih ingatkah dirimu padaku. Diriku yang selalu ada untukmu, diriku yang setia menemanimu walau kadang kala aku tak sempat melakukannya dengan segenap jiwaku.
          Aku tidak akan meminta tuntutan yang mendesakmu, ku hanya ingin dirimu masih mengingatku. Ku akui selama ini aku tidak komitmen dalam kisah kita, karena seperti yang telah kubilang padamu. Saat ini aku adalah pendosa bodoh yang berusaha menahan. Jadi sebisa mungkin aku ingin menghindar dari sesuatu yang membuatmu rusak.
          Memang kedengeran aneh ya... apa yang kutulis ini, setidaknya inilah yang ingin kukatakan padamu.
          Ingat walau dirimu sudah ada yang lain aku selalu ada di pojok sana. Jika dirimu butuh bantuan padaku, katakanlah. Maka aku akan datang menggunakan baju satria kepedulian berkendara kuda kasih sayang.

By: RaSyBa

1 komentar: