Senin, 16 Januari 2012

Kucoba Merasakan Cinta


Kuterbangun di tiap pagi, masih dengan pertanyaan yang sama. Cinta.. apakah itu ada dan nyata ?.
Saat ini yang kurasa hanyalah penampakan-penampakan buram akan cinta. Cinta... kenapa dirimu sulit untuk ditebak.
Kudayung bahtera kehidupan untuk mencari dimana letaknya. Kulihat dan kuperhatikan, kenapa cinta masih tak menampakkan wujudnya.
Cinta...
Apakah dia benar-benar ada ?
Karena, saat ini aku meragukannya....
Cinta...
Apakah dirimu yang sesungguhnya ?
Kemurnian atau kepalsuan yang kau tawarkan...
Apakah aku tersesat dalam mencarimu cinta ?
Keberadaanmu merupakan pertanyaan besar kepadaku. Kucoba merangkai kata agar bisa menemukan dimana letak dirimu.
Aku ingin merasakan cinta, karena saat ini aku hilang dari perputaran dunia. Aku ingin merasakan cinta, karena saat ini jiwaku butuh siraman akan kenikmatan berbagi bersama. Aku ingin merasakan cinta, sebelum rasa ini benar-benar hilang dan terhapus selamanya.
Cinta...
Apakah dirimu begitu sulit ditemukan?
Saat umur ini sudah tak muda lagi, ku butuh kepastian yang nyata. Karena itu aku akan mencari cinta walaupun letaknya di ujung dunia.
Kuingin merasakan cinta, karena itu tolong berikan kemudahan untuk menemukannya. Jangan buat diriku ini terpuruk dan berduka, ku ingin nikmati semua yang ada. Karena tidak ada jaminan aku dapat bertahan lama di dunia.
Kucoba merasakan cinta. Kan kubuatkan kesan-kesan indah dalam bersua, hingga dapat dibalas seseoang dengan cinta. Kucoba merasakan cinta, dari seseorang yang tulus menerimaku apa adanya. Tak ada syarat yang harus dilakukan demi mendapatkan cintanya.
Kucoba merasakan cinta, dari seseorang yang kusayang dan ia mampu mengisi ruang kehidupanku.
Kucoba merasakan cinta,  dengan dia... seseorang yang menunggu diriku disana.
Kucoba merasakan cinta, dari seseorang yang mengatakan “Ya” saat ku pinang dengan Basmallah.
Cinta... aku masih disini, tegurlah diriku...
Karena adaku untukmu....

By: RaSyBa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar