Sabtu, 21 Januari 2012

Ini Bukan Salahmu Tapi Salah Kita


Terukir indah kata-kata penghubung jiwa, setiap ukiran yang tertulis menyampaikan perasaan hati yang kini kita rasakan. Sebuah perasaan cinta yang lembut, selembut sutera dari daratan india.
Cinta...
Janganlah dirimu merasa bahwa ini adalah kesalahanmu. Karena diriku juga terlibat dalam keegoisan cinta ini. Bukankah aku lelaki yang telah mencuri waktumu.
Cinta....
Janganlah dirimu merasa bahwa aku tersakiti olehmu. Karena hadirmu di hidupku adalah keindahan yang sangat kunikmati. Bukanlah sakit yang ku rasakan saat ini, tapi ribuan kebahagiaan yang melintasi langit-langit hati.
Cinta....
Janganlah dirimu bimbang akan masa depan cinta ini. Karena semuanya sudah di atur oleh Tuhan, kita cukup menjalaninya saja.
Cinta, sekali lagi ku katakan ini bukanlah semata-mata salahmu. Hubungan ini juga terjadi karena kesalahanku.
Kesalahanku...
Yang egois memilih cinta kepadamu saat ada yang membutuhkan cinta ini. Padahal ku tahu dirimu sudah ada yang lain.
Kesalahanku....
Karena aku hanya memilih dirimu disaat ada yang juga menginginkanku.
Kesalahanku....
Karena aku telah membuat hatimu terbagi untukku, sehingga membuat dirimu merasa bersalah kepadanya juga kepadaku.
Cinta, aku tidak mau lepas darimu.. hadirmu adalah pelengkap kesempurnaan hidup. aku akan selalu setia menunggu waktu. Hingga pada akhirnya dirimu akan mengerti dan bisa memilih. Kemana cinta kita akan berlabuh. Ke pelabuhan abadi nan suci atau tetap terombang-ambing di samudra kebimbangan.
Walau apapun yang terjadi dari kini hingga selamanya aku akan selalu mencintaimu.. cinta...
By: RaSyBa

2 komentar:

  1. kata-katanya indah banget nih ,
    cinta itu emang selalu jadi polemik di kehidupan kit .
    makasih ya buat sharenya .
    sukses trus ya mas

    BalasHapus
  2. terima kasih atas komentarnya, ya benar cinta itu adalah polemik di dunia ini tapi juga sesuatu yang asyik untuk terus dinikmati sepanjang perjalanan kehidupan..... jangan lupa cari add saya di alamat fb: rabian syahbana dan twitter: @rasbana

    BalasHapus